6 Teknologi yang Membuat Mobil Lebih Nyaman

Kemajuan produsen mobil teknologi membuat tidak hanya peduli dengan kecepatan atau kecanggihan, tetapi juga kenyamanan dan keamanan bagi pengendara. Tentunya juga, sehingga kepuasan pelanggan prioritas mereka. Berikut ulasannya berikut ini:

1. Parkir sendiri

Dengan teknologi ini, parkir tidak masalah lagi. Karena parkir sendiri dapat membuat mobil masuk dan keluar dari tempat parkir dengan sendirinya. Jadi, Anda tidak perlu khawatir meskipun bodi mobil lecet di parkir yang sempit. Fitur ini juga telah diterapkan untuk berbagai merek mobil di dunia.

6 Teknologi yang Membuat Mobil Lebih Nyaman
6 Teknologi yang Membuat Mobil Lebih Nyaman

2. Auto rem darurat

Fitur rem darurat otomatis dapat mencegah kecelakaan di jalan. Sistem ini menjadi salah satu bantuan yang paling berguna, terutama untuk merespon pengendara sepeda dan pejalan kaki, sebagai pengguna jalan yang paling rentan menjadi korban.

Mobil yang dilengkapi dengan kamera deteksi obyek jarak di depannya. sinyal akan muncul untuk mengubah atau pengereman jika ada sebuah objek terlalu dekat. Teknologi ini menjadi perhatian penting di Amerika Serikat. Ada panggilan untuk semua kendaraan untuk menerapkannya dalam rangka mengurangi jumlah kecelakaan.

3. Interaksi antara kendaraan

teknologi konektivitas nirkabel yang memungkinkan interaksi antara mobil saat ini sedang dikembangkan oleh beberapa produsen. Teknologi ini berfungsi sebagai saluran komunikasi antara satu mobil ke mobil lain, atau dengan angkutan umum, untuk membuat perisai pelindung digital untuk pengendara. Anda dapat memberikan informasi tentang lalu lintas, seperti kemacetan lalu lintas, kecelakaan lalu lintas, kantor polisi terdekat, tenaga medis, atau apa pun secara real time untuk pengendara lain.

4. e-Pedal

Merasakan kesulitan menaklukkan jalan atau kemacetan saat mengemudi mobil? e-Pedal bisa menjadi solusi. Teknologi revolusioner ini memungkinkan pengemudi untuk mengendalikan mobil hanya dengan satu pedal saja. Ketika pengemudi mengaktifkan e-pedal, pedal gas dapat digunakan untuk mempercepat, memperlambat, dan berhenti. e-Pedal dapat mengurangi kebutuhan untuk pengemudi untuk beralih dari satu pedal ke pedal lainnya, sehingga mengurangi kelelahan, terutama ketika kemacetan.

5. mobil Keyless

Pagi-pagi, buru-buru pergi ke tempat kerja, eh bahkan melupakan di mana kunci mobil berada di. Bila tombol yang ditekan untuk waktu dan mobil tidak dalam, itu menyebalkan. Kejadian semacam ini tidak akan terjadi jika mobil telah teknologi keyless diterapkan. mobil Anda nantinya bisa beralih ke sistem digital yang terhubung ke smartphone melalui aplikasi. Ketika mendekati mobil, kendaraan akan segera mendeteksi smartphone Anda. Semua fungsi dari kunci mobil fisik bisa diganti dengan sistem ini.

6. Bukit Descent Control

Teknologi ini cocok untuk Anda yang suka melewati jalan curam dengan mobil. Dengan komponen anti-lock system (ABS) pengereman dan jaringan sensor roda dan modul kontrol, fitur ini mengurangi keterlibatan pengemudi untuk mengendalikan mobil di kondisi jalan yang ekstrim. Kecepatan dapat disesuaikan dan terbatas pada kecepatan rendah, untuk menghindari ban slip dan mengurangi kecenderungan untuk keluar spiral dari kontrol.

Leave a Reply